Jabat Ketua PK-KNP Banyuasin II, Beni Siap Promosikan Wisata Sungsang

0
224

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Banyuasin II, berlangsung sukses. Musyawarah tersebut dibuka langsung oleh Camat Banyuasin II, Salinan, S.Sos, MM di aula Kecamatan setempat.

Hasil Muscam itu, terpilih Beni Arfandi, SH secara aklamasi, sebagai Ketua PK-KNPI Banyuasin II, menggantikan Yudi Wahyudi SH selaku Ketua PK KNPI yang lama.

Beni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pemuda di Kecamatan Banyuasin II yang telah mengamanahkan jabatan ketua PK KNPI. “Ini adalah tugas yang berat bagi saya, oleh sebab itu dukungan dari semua pihak sangat diharapkan,” katanya.

Sesuai dengan Visi Misi, ke depan PK KNPI Banyuasin II akan berusaha semaksimal mungkin mempromosikan Wisata Sungsang lewat pemuda mancanegara.

“Saya siap membantu program DPD KNPI Banyuasin dan 7 program Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH dan Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, SH,” tegasnya.

Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, STh.I berharap kepada Ketua PK KNPI Kecamatan Banyuasin II terpilih, untuk merangkul semua pemuda di Sungsang. Sebab Sungsang memiliki banyak potensi baik hasil laut maupun wisata.

“Kita sebagai Pemuda harus berbuat untuk kemajuan Kabupaten Banyuasin tercinta. Ingat pemuda hari ini adalah cerminan masa yang akan datang. Oleh sebab itu mari kita dukung program Bupati Banyuasin. Khususnya menjadikan Sungsang ini Wisata yang banyak diminati masyarakat di seluruh penjuru dunia ini,” tegasnya.

Sebagai generasi muda harapan bangsa, jadilah pemuda yang berakhlakul karimah, dan mempunyai gagasan yang cemerlang dalam mewujudkan Banyuasin yang Bangkit, Adil, dan Sejahtera.

Camat Banyuasin II, Salinan S.Sos, M.M mengucapkan terima kasih kepada rombongan KNPI yang telah singgah di Kecamatan Banyuasin II. Sejauh ini koordinasi PK-KNPI sangat bagus, mudah-mudahan ke depan lebih bagus lagi.

“Kami harap anak muda yang tergabung dalam KNPI siap membantu menjaga potensi daerah dan mampu mengembangkannya,” pungkasnya.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here