Acara Silaturahmi Kapolsek Gandus Berlangsung Meriah

0
552

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Acara silaturahmi Kapolsek Gandus semalam berlangsung meriah. Kapolsek Gandus yang lama yakni AKP M Aidil kini berganti ke AKP Willian Harbensyah SIK. Willian kelahiran Tembang Kelekar Gelumbang Muara Enim sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Muara Enim.

‘’Saya akan tetap melanjutkan program, visi, dan misi Bapak Kapolsek yang lama. Sebab saya juga perlu bimbingan dalam pengenalan daerah Kecamatan Gandus yang terdiri dari lima kelurahan ini,’’ ujar suami AKP Cindy Helyadi saat dibincangi Kliksumatera.com seusai acara semalam, Jumat (11/10) malam.

Pembinaan dan penjagaan keamanan serta ketertiban wilayah hukum Polsek Gandus tetap menjadi target utama. ‘’Sebab menjaga keamanan dan ketertiban inilah tugas utama kepolisian. Mohon bantuan dan doanya agar saya dapat menjalankan tugas dengan baik,’’ tegas Willian seraya menambahkan dalam 1 minggu sekali jajarannya akan melakukan sosialisasi sekaligus pembinaan tentang Kamtibmas dan dampak narkoba, baik di kalangan masyarakat umum maupun dunia pendidikan.

Acara serah terima semalam berlangsung semarak dan tertib. Para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda serta para pejabat utama Mapolsek Gandus hadir pada acara yang dimeriahkan orgen tunggal tersebut.

Adapun para pejabat dan tokoh masyarakat yang hadir antara lain Camat Gandus Camat Ricky Firnandi SSTP MSI, Danramil Makrayu Kapten Czi Armunandi, Wadanyon Raider 200 Mayor Inf Riaz Yanuar, H. Andy Suandy Hatta, lima Lurah yang ada di Kecamatan Gandus.

Laporan/Posting : M. Riduan Junaidi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here