Alumni SMAN 2 Lahat Bakal Gelar Reuni Akbar

0
1090

Kliksumatera.com, LAHAT- Gelak tawa ceria dengan aneka suka-duka bakal tercipta kembali. Meski tak bisa mengubah waktu, tapi canda dan tawa akan tercipta saat tatap muka dan silaturahmi kembali ada.

Karenanya, guna mengenang masa-masa berseragam abu-abu itulah, para alumni SMAN 2 Lahat yang berasal dari  perwakilan angkatan tahun 1980–2019 menggelar rapat sekaligus membentuk panitia sementara Reuni Akbar SMAN 2 Lahat, Sabtu (30/11) di Ruang Pertemuan SMAN 2 pukul 10.00 WIB-selesai.

Dari urun rembuk yang dilakukan 19 alumnus yang datang, maka dibentuklah panitia temu kangen sementara alias Rancangan Panitia Reuni Akbar SMAN Lahat. Yakni: Ketua : Yahya Edward alumni 1989, Wa. Ketua : Tri Turnadi alumni 1992, Sekretaris Lusi Gustiani alumni 1997, Wa. Sekretaris : Yulianti alumni 2000, Bendahara : Suratni. ”Untuk Reuni Akbar Insya Allah kita adakan setelah Lebaran Idul Fitri tahun 2020. Untuk kepastian tanggalnya kita rapatkan kembali,” tegas Yahya.

Adapun acara temu kangen alumni yang dikemas melalui Reuni Akbar ini akan diisi beragam kegiatan sosial. Di antaranya silaturahmi ke guru/purnabakti, donor darah, anjangsana ke panti asuhan, dan jalan santai.

”Nanti semuanya kita rapatkan kembali secara matang. Baik susunan panitia maupun kemasan acaranya pada Hari Minggu tanggal 22 Desember 2019 pukul 14.00 di Ruang Pertemuan SMAN 2 Lahat,” tandas Yahya.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here