Andi Asmara Memastikan Diri Maju Menjadi Calon Walikota Palembang

0
19

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Bakal Calon Walikota Palembang IR. H. Andi Asmara melalui tim simpatisan beserta rombongan di antaranya Bram Martha mengembalikan Berkas Pendaftaran ke DPC Partai PDI Perjuangan Kota Palembang.

Hal tersebut disampaikan oleh Bram Martha selaku tim simpatisan dan rombongan usai mengembalikan atau menyerahkan berkas Pendaftaran ke Partai PDI Perjuangan di Sekretariat PDI Perjuangan jalan Radial Palembang, Rabu (15/05/24). “Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai PDI Perjuangan yang insya Allah bisa diterima dengan baik oleh keluarga di PDIP Palembang,” ujarnya.

Berharap besar harapan dapat diusung atau direkomendasi oleh partai PDIP Palembang,”dan tadi sudah dicek juga oleh tim-tim Penjaringan tidak ada permasalahan dan tidak ada kurang walaupun ada kurang-kurang nanti mungkin itu hal-hal kecil yang nanti akan disesuaikan,”tambahnya.

Selain mengembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, Bram juga mengatakan, bahwa simpatisan Andi Asmara tetap solid mendampingi beliau (Andi Asmara) dengan kesungguhan dan keoptimisan untuk maju sebagai calon Palembang 1.

Mungkin akhir-akhir ini digegerkan dengan banyaknya baliho Billboard dan spanduk dari Bacawako Bacawako yang lain itu tidak menjadikan pesimis bagi beliau, beliau tetap optimis dapat memenangkan kontestan pilwako Palembang mendatang. “Jadi hari ini kami tim simpatisan Andi Asmara beserta rombongan hadir di DPC PDIP Kota Palembang dengan niatan yang baik dan rasa penuh optimis membawak Pak Andi Asmara menjadi calon Walikota Palembang,” tandasnya.

Laporan : Akip
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here