Nandriani Oktarina, Besar Harapan Dapat Diusung PDIP Kota Palembang

0
23

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Bakal Calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Oktarina, S. Psi., CHA mengembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai DPC PDI Perjuangan Kota Palembang.

Hal tersebut disampaikan oleh Nandriani Octarina, S.Psi., CHA Bakal Calon Wakil Wali Kota Palembang usai mengembalikan atau menyerahkan berkas Pendaftaran ke Partai PDI Perjuangan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan jalan Radial Palembang, Rabu (15/05/24). “iya hari ini saya (Nandriani Oktarina) mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Kota Palembang yang Insya Allah bisa diterima dengan baik oleh keluarga di PDIP Palembang,” ungkap Nandriani.

Berharap besar harapan dapat diusung atau direkomendasi oleh Partai PDIP Kota Palembang. ”Dan tadi sudah dicek juga oleh Tim-Tim Penjaringan tidak ada permasalahan dan tidak ada kurang walaupun ada kurang-kurang nanti mungkin itu hal-hal kecil yang nanti akan disesuaikan. Selain mengembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, saya juga kemarin sudah mengembalikan formulir kepada Partai Nasdem, terus hari ini saya kepada Parta PKB dan juga Partai Demokrat yang mungkin sebelumnya juga saya sudah mendaftarkan ke Partai Golkar. Mungkin akhir-akhir ini digegerkan dengan baliho billboard dan spanduk yang menuliskan “Ibu Kita Menata Ibu Kota” menata itu kan biasanya identik dengan seorang perempuan yaitu mengatur dan bagaimana bisa melakukan sesuatu, jadi hari ini saya hadir dengan niatan baik. Dengan ini saya Nandriani Oktarina bagaimana menata Kota Palembang lebih baik lagi baik dari infrastruktur terus permasalahan kehijauan di Kota Palembang, kenyamanan dan keamanan tapi itu juga harus disinergikan dengan siapa nanti Walikota yang bersama saya dan juga nanti yang dipilih oleh Allah untuk mendampingi saya dan bisa berjalan bersama saya jadi sama-sama menata kota Palembang ini dengan baik lagi dan lebih oke lagi dari sebelumnya,” tutup Nandriani Oktarina.

Laporan : Akip
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here