Anggota DPRD Kota Palembang Dapil 3 Serap Aspirasi Warga Kecamatan IT I

0
337

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Untuk menyerap aspirasi serta usulan dari masyarakat, maka Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III melakukan reses ke Kecamatan IT I. Para anggota dewan tersebut adalah:
1. H. Alex Andonis (PDIP)
2. Adzanu Gentar Nusantara (Gerindra)
3. Hj. Yulfa Cindosari (PKS)
4. M. Hidayat (Golkar)
5. H. Endar Himawan (PKB)
6. Sudirman (PAN)
7. Aldestar (Demokrat)

Menurut Alex Andonis, permasalahan Dapil 3 ini masih banyak, terutama banjir, kebersihan, infrastruktur, dan lampu jalan.

Mengenai usulan Lurah D IV Masnun untuk Puskesmas Talang Ratu agar diberikan lahan parkir mengingat tempat tersebut tidak tersedianya lahan parkir, maka anggota DPRD Kota Palembang akan berkoordinasi dengan pihak terkait agar dapat membantu untuk menyediakan lahan parkir di sekitar wilayah Puskesmas Talang Ratu.

”Kita akan mencarikan solusinya terlebih dahulu apa mau kita carikan lahan untuk pembebasan lahannya atau kita cari solusi yang lain. Karena masyarakat di sekitar wilayah tersebut tidak mau membebaskan lahannya,” tegas Alex.

Untuk masalah banjir, saat ini memang kita akui seperti di Jalan Kapten A. Rivai, Simpang Polda, Veteran, Lemabang dan Pasar Cinde masih terjadi banjir apalagi di musim penghujan, semoga Walikota Palembang dapat menemukan solusinya. ”Sedangkan untuk PAD, kita harapkan dari retribusi, parkir, dan Pajak Bangunan dan akan kita tingkatkan lagi untuk tahun 2020 yang akan datang agar targetnya dicapai,” cetus Alex.

Kepada Walikota Palembang, hendaknya dapat merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat karena DPRD nanti akan menganggarkannya.

Laporan          : Andrean
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here