Kelurahan dan Desa di Kecamatan Lahat Dapat Bantuan Alat Usaha

0
604

Kliksumatera.com, LAHAT- Menindaklanjuti surat dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Provinsi Sumatera Selatan, untuk mensejahterakan masyarakat menuju Lahat Sejahtera dan bercahaya. Maka TPKK tiga kelurahan dan satu desa yang ada di Kecamatan Lahat mendapat bantuan seperangkat alat usaha.

Penyerahan bantuan berlangsung di Kantor Kecamatan Lahat, Selasa (3/12) yang dihadiri Camat Lahat Zubhan Awali S.S.TP MSi, Lurah Gunung Gajah Nur Aprilia SPdI MM, perwakilan Desa Keban, perwakilan Kelurahan Talang Jawa Selatan, dan perwakilan Kelurahan Sari Bungamas, beserta tamu undangan lainnya.

Camat Lahat Zubhan bersyukur bahwa di Kecamatan Lahat mendapatkan bantuan seperangkat alat PKK yang bertujuan untuk mensejahterahkan warga, semoga bantuan bisa menjadikan usaha bagi ibu-ibu PKK.

Sementara itu Nur Aprilia SPdI MM selaku Lurah Gunung Gajah mengucapkan terima kasih atas bantuan peralatan PKK tersebut dan akan digunakan untuk kegiatan PKK di Kelurahan Gunung Gajah.

Bantuan yang diterima antara lain berupa kuali, mesin press, dandang, baskom besar, mesin pengering keripik, dan seperangkat kompor gas. Menurut Lurah nanti akan dirembukkan lagi jenis usaha apa yang sesuai dengan PKK Kelurahan Gunung Gajah.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here