Ascab PSSI Lahat Siap Sambut Open Turnamen Gubernur Cup U-20

0
264

Kliksumatera.com, LAHAT – Jelang pelaksanaan Open Turnamen Bola Kaki Gubernur Cup U-20 Tahun 2019, Ascab PSSI Kabupaten Lahat siap menyambut moment akbar pertandingan bola kaki tersebut.

Pelaksanaan turnamen, rencananya akan berlangsung pada tanggal 24 April s/d 01 Mei mendatang. Bertempat di lapangan bola kaki Gelora Serame Lahat, yang nantinya akan diikuti oleh 16 klub bola yang ada di Kabupaten Lahat.

Ketua KONI Lahat Ferly Sumarno, SE. menjelaskan, open tournamen bola kaki U-20 akan memperebutkan Piala Gubernur Cup U-20 Tahun 2019. Untuk pelaksana kegiatan ini sendiri, diselenggarakan oleh pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat. Dan dari pihak KONI, hanya memfasilitasi saja.

“Ini merupakan kegiatan Dispora Lahat, dan saya selaku Ketua KONI Kabupaten Lahat hanya memfasilitasi saja,” ujarnya, Senin, (08/04/19).

Akan tetapi, pihaknya akan mengusulkan ke pada panitia kegiatan di Provinsi, agar kegiatan tersebut dilaksanakan sampai dengan tanggal 03 Mei 2019.

“Kita akan menyampaikan langsung, ke pihak panitia di Provinsi,” cetus Ferli.

Saat disinggung mengenai target yang akan dicapai dia menjelaskan, untuk target dirinya tidak tahu karena itu wewenang PSSI.

“Kita juga berharap, kegiatan ini nantinya akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan,” tandasnya.

Laporan : Ferdy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here