Askolani Buka O2SN dan FLS2N

0
253

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banyuasin menggelar acara Pembukaan Olimpiade Olahraga (O2SN) (FLS2N) SD dan SMP Kabupaten Banyuasin tahun 2019, Jumat 01 Maret 2019 bertempat di lapangan Alun – Alun Kota Pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH MH beserta wakilnya H. Slamet Sumosentono SH dan mengimbau kepada segenap panitia dan tim juri termasuk para kontingen untuk tetap menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban demi suksesnya acara ini.

Semangat kerja sama rasa persaudaraan dan persatuan sesama kontingen hendaknya dipelihara dengan baik dengan mengedepankan semangat sportivitas yang tinggi.

Askolani juga berharap kegiatan ini dapat membawa nama baik Kabupaten Banyuasin ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan bahkan Nasional dan juga merupakan moment yang tepat untuk berkreasi, berinovasi, dan berprestasi berkompetisi secara sehat sekaligus memberikan pengalaman belajar.

Dengan rasa optimis Bupati Banyuasin Askolani menyambut baik penyelenggaraan O2SN, FLS2N. Hadir juga dalam acara yaitu sekda Kab. Banyuasin, staf ahli, Kepala Dinas/Badan/kantor/secretariat DPRD, para camat, Lurah, kepala desa, dan tokoh masyarakat Banyuasin III.

Laporan           : Nasir
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here