Askolani: Secanggih Apapun Peralatan Kita untuk Mengatasi Karhutlah tidak akan Berarti Apa–apa Kalau tidak Mendapatkan Pertolongan dari Allah SWT

0
337

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Dampak musim kemarau yang saat ini melanda Indonesia pada umumnya dan khususnya di wilayah Kabupaten Banyuasin, menyebabkan banyak terjadinya kebakaran hutan dan lahan, sehingga wilayah Banyuasin diselimuti kabut asap.

Untuk menanggulangi hal tersebut, berbagai cara yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama instansi lainnya dalam mengantisipasi agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan. Namun upaya dan strategi yang dilakukan itu tidaklah berarti apa –apa.

“Sudah berkali–kali saya sampaikan, bahwa sehebat apapun strategi, gerakan, dan usaha kita. Secanggih apapun peralatan kita untuk mengatasi Karhutlah tidak akan berarti apa – apa kalau tidak mendapatkan pertolongan dari Allah SWT,” ucap Bupati Askolani melalui aqun facebooknya baru-baru ini.

Menurut Askolani, dengan kekuatan doa dan Shalat Istisqo serta bersedekah dengan anak – anak yatim piatu dan kaum dhuapalah maka ridho dan pertolongan Allah itu akan datang. “Alhamdulilah Banyuasin hari ini diguyur hujan dengan derasnya di semua Kecamatan yang ada di Banyuasin,” ujarnya penuh syukur.

‘’Terima kasih saya ucapkan kepada semua OPD, Camat, Lurah, Kades, Kapolres, Dandim, Kejari dan seluruh masyarakat Banyuasin yang telah bersama–sama berdoa dan melaksanakan Shalat Istisqo serta bersedekah. Alhamdulilah syukur doa kita semua dikabulkan Allah SWT,” tandasnya.

Laporan : Wanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here