ASN Kominfo Disepelekan Manajer Perusahaan

0
295

Kliksumatera.com, MURATARA- Tak semua maksud baik mendapatkan tanggapan yang baik juga. Hal itu sebagaimana yang dialami oleh tokoh masyarakat yang juga ASN Kominfo Muratara bernama M. Kasim. Sebab maksud hati Kasim mau menyelesaikan masalah lahan warga dengan PT Dendimarker Indah Lestari, justru dirinya disepelekan oleh sang manajer.

Karuan saja Kasim yang bernama lengkap Muhammad Kasim warga Desa Bingin Rupit Kecamatan Rupit Muratara itu pun menjadi geram dan kesal terhadap Sang Manajer yang bernama Rawi. ”Saya datang ke PT Dendi itu Senin (3/8) kemarin guna menyelesaikan masalah ratusan hektare lahan warga dengan perusahaan. Tapi pihak perusahaan malah menyepelekan saya,” ujarnya, Selasa (4/8/2020).

Kedatangan Kasim tersebut adalah dengan iktikad baik untuk menyelesaikan masalah tanah masyarakat dengan perusahaan. Namun jangan mau menemui dan sekaligus konsultasi, justru manajer PT Dendi tak menggubrisnya.

Karena it, Kasim pun mengecam keras sikap Rawi tersebut. ”Biarlah nanti pihak Kecamatan Rupit ataupun Dinas terkait yang melakukan pemanggilan terhadap masalah ini,” cetusnya.

Meski tak digubris, Kasim sempat berpesan kepada Rawi untuk segera menyelesaikan masalah ratusan hektre lahan dengan warga. ”Ya jangan sampai hal-hal lain terjadi,” tandasnya.

Laporan : Junaidi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here