ASN Sembuh dari Corona Berkat Doa dan Keinginan Kuat untuk Sehat

0
280

Kliksumatera.com, LAHAT- Covid-19 bukan untuk ditakuti karena belum ada obatnya, tapi tetap harus diwaspadai agar kita terkena. Sebab bagi mereka yang sudah dinyatakan positif Covid-19 pun bisa sembuh. Hal itu berkat doa dan kemauan yang kuat dari yang bersangkutan.

Hal itu, sebagaimana yang dialami oleh salah satu ASN di DLH Lahat berinisial Ed. Dia kini dinyatakan sembuh meski harus menjalani isolasi mandiri buat pemulihan secara total.
Selain itu, untuk menjaga agar Covid-19 tak menular, maka disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan juga jangan kendor. Dan sekarang ini, semua jajaran Dinas Lingkungan Hidup Lahat bahu-membahu menjalankan tugas dan kewajibanya seraya tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga tak ada lagi pegawai yang terpapar.

Agus Salman Kepala Dinas DLH Kabupaten Lahat ketika diwawancarai awak media Rabu (2/9) mengatakan, dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai PNS/ASN, mereka mengikuti arahan protokol kesehatan. ”Artinya kita maksimalkan sebagai manusia, tapi bila sudah takdir maka kita tak dapat menghindar. Jadi tetap berdoa agar terhindar dari segala penyakit dan tetap menjaga kesehatan agar imun tubuh terjaga,” tegasnya.

Dari jumlah 16 orang pasien terinfeksi Corona, 3 orang pasien dinyatakan sembuh. ”Salah satunya pegawai kita sudah diperbolehkan pulang dan diperkirakan dalam waktu dekat pegawai kita ini akan kembali bekerja seperti biasa,” tandasnya.

Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here