Audiensi Wako, SMSI Mohon Dukungan

0
229
Pengurus SMSI diketuai Jon Heri bersama Penasehat, H Oktaf Riadi SH setelah beraudiensi dengan Wako di ruang kerjanya, kemarin (16/4). (foto: ist)

Kliksumatera.com, PRABUMULIH – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) diketuai Jon Heri bersama Penasehat, H Oktap Riadi SH beraudiensi dengan Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM di ruang kerjanya, Selasa (16/4).

Jon Heri dikonfirmasi menerangkan, audiensi ini tidak hanya silaturahmi mengenalkan SMSI tapi juga, mohon dukungan dan kerja sama dengan Pemkot. Terkait, kerja sama perusahaan pers media online. Khususnya yang berada di Prabumulih.

“Kita tatap muka ke Pak Wako, sekalian mengenalkan diri keberadaan SMSI. Sekalian, mohon dukungan kerja samanya untuk kerja sama media online,” ujarnya.

Ke depan harapannya media online yang terverifikasi SMSI saja. Nantinya, bisa menjalin kerja sama dengan Pemkot. “Kita yang nantinya memberikan verifikasi dan rekomendasi, perusahaan pers media online kerja sama dengan Pemkot,” cetus Mantan Ketua Pengurus PWI Sumsel ini.

Nah, Wako sendiri, kata Jon merespon baik usulannya dan mendukung hal itu. “Kita harapkan kerja sama dan dukungannya, terus terjalin dengan baik,” tandasnya.

Terpisah, Wako, Ir H Ridho Yahya MM merespon, agar perusahaan pers media online ke depannya bakal terverifikasi di SMSI. “Apa salahnya, kalau demi kebaikan dan juga positif. Tentunya, kita dukung penuh,” bebernya.

Sambungnya, apa yang dilakukan SMSI ini. Sebutnya, demi tertatanya perusahaan pers media online. “Sehingga, jelas media onlinenya beroperasi di kota ini,” pungkasnya.

Sumber : Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here