Sebanyak 106.615 Susu KPU Kota Pagaralam Distribusikan

0
482

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan mendistribusikan 106.615 Susu logistik Pemilu 2019 ke Lima wilayah kecamatan dekat dan terjauh yakni kecamatan Dempo Selatan, Dempo Utara dan Dempo Tengah, Selasa (16/4/2019) sekira pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan Pendistribusian Logistik tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi, Yenli Elmanofari SE, Bawaslu Kota Pagaralam, Emi D, Walikota Alpian Maskoni, Wakil Walikota M Padli, Kapolres AKBP Trisaksono, Pabung Kapten Inf Sudarno, Kejari, Kepala Pengadilan, Ferkompemda, Toga, Tomas dan lembaga yang terlibat dalam Pemilu.

Ketua KPU Kota Pagaralam Muhammad Qurniawan dalam sambutannya menyampaikan, Selasa (16/4/2019) hari ini pendistribusian logistik Pemilu ke Lima Kecamatan Kota pagaralam dan disebar ke 35 Kelurahan.

‘’Terkait kekurangan surat suara (susu) sejumlah 1096 untuk Pemilu 2019, dan yang rusak dihitung secara Global Lima jenis surat suara sudah ada, KPU selalu koordinasi hingga ahirnya Jemput bola,” kata Muhammad Qorniswan selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam.

Sementara Walikota Alpian Maskoni dalam sambutannya, mengajak dan selalu mengimbau warga untuk datang ke TPS dan menyukseskan Pemilu 2019. Juga Wako mengatakan, pemilu itu sukses atau tidaknya ada di penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu.

Semoga pesta demokrasi ini berjalan lancar dan damai.

Juga dengan bercanda penuh gurau saat ini Ekonomi kerakyatan bulan April ini menjelang pilihan sangat terlihat, seperti pantauan perputaran ekonomi perdagangan di Pasar Dempo Kota Pagaralam sangat signifikan, pasar limpah ruah dan banyak pembeli.

Sebanyak 106.615 surat suara yang didistribusikan untuk lima kecamatan dan 35 Kelurahan di Kota Pagaralam Sumatera Selatan, yaitu, susu untuk Kecamatan Pagaralam Selatan berjumlah 37.185 susu, Kecamatan Pagaralam Utara 31.164 susu, Kecamatan Dempo Utara 17494 surat Suara, Dempo Tengah 11.112 susu, dan Kecamatan Dempo Selatan 9660 susu.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here