Bani Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok dan Diduga Akibat Tembakan Senpi

0
578
foto ilustrasi

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Bani (45) warga Desa Rantau Bayur, Kecamatan Rantau Bayur, Banyuasin ditemukan tewas bersimbah darah, dengan luka bacokan di bagian kepala dan luka di bagian perut. Diduga kuat bekas tembakan senjata api (senpi). Peristiwa kejadian tersebut, Selasa (20/8/19) sekitar pukul 13. 30 WIB.

Informasi dihimpun, korban pertama kali ditemukan warga hendak pergi ke sawah. Korban tergeletak di kebun warga dengan kondisi sekujur tubuh penuh dengan luka bacokan senjata tajam dan luka tembak diduga menggunakan senjata api.

Menurut warga sempat, korban saat ini sudah dievakuasi pihak Kepolisian dari lokasi kejadian.

“Tadi barusan, Anggota Polsek Rantau Bayur mengevakuasi korban dari lokasi kejadian. Saat ini belum tahu motif pembunuhan tersebut,” kata sumber ini.

Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP Dedy Sianipar SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Murdiansyah Putra SH, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan warga Desa Rantau Bayur tersebut.

“Ya, anggota sudah olah TKP, dan jenazah sudah dievakuasi. Pelaku sudah diketahui identitasnya. Insya Allah kasus ini akan terungkap, juga mohon doa dan bantuan dari masyarakat,” jelas dia.

Laporan : Nasir
Editor/Posting : M. Riduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here