Berita Duka Selimuti Polres Banyuasin, Ps. Panit 3 Unit Sabhara Polsek Talang Kelapa Meninggal Dunia

0
348

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK memimpin Upacara Persada penerimaan dan penyerahan jenazah Aipda Anwar Personil Polsek Talang Kelapa Polres Banyuasin.

Penyerahan Almarhum Aipda Anwar oleh keluarga besar almarhum Kepada Kapolres Banyuasin di rumah duka Komplek Mega Asri Blok C No 20 RT 58 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Rabu (23/10) pukul 14.00 WIB.

Upacara ini diikuti oleh Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwantoro, S.IK, Kabag Sumda Polres Banyuasin, Gabungan Personil Polres Banyuasin, dan Polsek Talang Kelapa Polres Banyuasin.

Almarhum Aipda Anwar, SH yang saat ini menjabat Ps Panit Sabhara Polsek Talang Kelapa meninggal dunia karena sakit, selama almarhum berdinas di Polres Banyuasin dan sebelumnya pernah juga bertugas di Polres Muba dikenal sebagai sosok personil yang baik ramah, sederhana dan personil cerdas dan disiplin.

“Almarhum juga pernah mendapatkan penghargaan atas prestasi kerjanya dan mendapatkan penghargaan pengabdian Satya Lencana Kesetiaan 8 Tahun,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK dalam penyampaiannya saat pimpin apel persada.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 (tiga) orang anak, Almarhum dikebumikan di tempat kelahirannya Desa Karang Endah Kecamatan Muara Enim Secara Kedinasan.

Kapolres Banyuasin beserta staf dan jajaran merasakan turut berdukacita dan mendoakan almarhum semoga diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya dan diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan .

Selama prosesi kegiatan upacara persada tersebut berlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan aman tertib dan kondusif.

Laporan : Wanto
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here