Bermodus Ingin Viral di Medsos MK, dan R Bully Teman Sekelasnya

0
752

Kliksumatera.com, LAHAT- Arus globalisasi yang kian tiada batas di era milenial sekarang dapat berdampak negatif.

Hal itu diduga terbukti pada prilaku MK dan R yang tega membully teman sekelasnya. Kejadian terjadi di SMAN 3 Lahat pada hari Rabu 23 Oktober 2019 pada jam pelajaran terakhir yaitu pelajaran Biologi.

Berikut kronologis kejadiannya. Bermula MK sebagai perekam Video dan R selaku pembully dan Ag sebagai korban, terlihat di video dengan gagahnya MK memalak sambil memukul korban, kejadian berlangsung itu berdurasi 26 detik dan R menyebarkannya ke Medsos untuk ditonton oleh publik.

Awak Media berusaha mengonfirmasikan hal kepada pihak sekolah dan beberapa Awak Media Lokal diterima Misriana SPd selaku Kepala SMAN 3 Lahat. Beliau membenarkan dan menyayangkan kejadian tersebut. “Memang benar MK dan R tergolong anak yang nakal dan bandel. Sudah tiga kali peringatan atas kenakalannya. Kali ini tiada ampun lagi bagi mereka berdua dan dikenakan sanksi dikeluarkan secara tidak hormat dan tidak diberi surat pindah,” tegas Kepsek.

Sementara itu Arry Amd selaku anggota DPRD Lahat dari Partai Nasdem yang menangani masalah pendidikan menyayangkan atas pemberhentian kedua anak tersebut. ‘’Saran saya pribadi. Kami selaku anggota DPRD menangani masalah pendidikan. Dan kami menyayangkan hal ini, harusnya di sekolah ada Guru Konseling, walau katanya sudah ada peringatan ketiga. Namun kita tidak bisa berbuat banyak, inilah kelemahan otonomi daerah segala persoalan SMA harus ke Provinsi, itu bukan ranah kita,” tandas Arry.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here