Berpakaian Baju Dogi, Personil Polres Lampung Utara Latihan Beladiri Polri

0
294

Kliksumatera.com, LAMPUNG – Untuk memperolah hasil latihan yang maksimal, personil Polres Lampung Utara menggunakan pakaian dogi dalam latihan beladiri Polri yang digelar di lapangan mapolres setempat, Sabtu (21/9/19).

Dalam latihan kali ini personil Polres Lampung Utara mendalami teknik-teknik kuda-kuda segita, tangkisan, pukulan, tendangan, dan bantingan serta dilanjutkan dengan membawa tahanan.

‘’Hari ini kita menggelar latihan beladiri berbeda dengan hari sebelumnya, karena hari ini kita menggunakan pakaian beladiri lengkap atau baju dogi. Kita menggunakan baju dogi ini agar bisa melaksanakan latihan dengan serius dan memperoleh hasil yang maksimal,” ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.

Tugas kita kian hari semakin berat lanjut Kapolres. Karena itu, untuk menunjang tugas di lapangan maka dari itu seluruh personil Polres Lampung Utara wajib untuk meningkatkan kemampuan beladirinya.

“Setiap hari Selasa dan Sabtu, setelah melaksanakan apel pagi semua anggota wajib untuk mengikuti latihan bersama melaksanakan latihan beladiri Polri,” tegas AKBP Budiman.

Laporan : Apriyadi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here