BNN Kota Pagaralam Sosialisasi P4GN di Kecamatan Dempo Tengah

0
468

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan S.Sos didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bhakti S.Kom melakukan sosialisasi. Hal itu dilakukan dalam Rangka Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Miras di Kelurahan Padang Temu, Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam Rabu (7/8/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan dalam sosialisasi tersebut menyampaikan materi tentang Awas Narkoba Masuk Desa/Kelurahan untuk Mewujudkan Desa/Kelurahan Bersih Narkoba (BERSINAR) Kota Pagaralam.

Kasih P2M juga menyampaikan Dampak Buruk Terhadap Penyalahgunaan Narkoba dan Pentingnya Rehabilitasi Bagi yang Sudah Terlanjur Memakai Narkoba.

Andi Kurniawan mengajak untuk memerangi dan melakukan pencegahan terhadap peredaran maupun penyalahgunaan narkoba. ‘’Laporkan bila melihat dan mengetahui ada transaksi Narkoba pada aparat kepolisian, dan bagi yang sudah terlanjur menggunakan agar datang ke BNN Pagaralam untuk diobati,’’ ujar Andi.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Camat Dempo Tengah, Kapolsek Dempo Tengah, dan Lurah Padang Temu.

Ratusan peserta yang hadir dalam undangan tersebut, mulai RT, RW, Tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna, Puskesmas Pengaringan, Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di wilayah Kelurahan dan Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here