BNN Kota Pagaralam Sosialisasikan Bahaya Narkoba

0
503

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan S.Sos didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bhakti SKom melakukan sosialisasi narkoba ke kalangan pelajar.
Hal itu dilakukan dalam rangka pengenalan bersih narkoba di lingkungan di dunia pendidikan, Selasa (16/7/2019) sekira pukul 01.00 WIB.

Menurut Elvan Bhakti, sosialisasi dilakukan berdasarkan permintaan dari Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Pagaralam, agar BNN Kota Pagaralam bersedia menjadi nara sumber dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Dan Arsah Riyanto didampingi Eka Yunitasari SPd pun melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba yang dihadiri 357 peseta dan pelajar serta Guru SMAN I Pagaralam.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada Siswa dan Siswi SMA N I Pagaralam tentang jenis-jenis narkotika serta bahayanya.

BNN Kota Pagaralam mengajak dan mengimbau agar menghindari apalagi menggunakan apapun jenis narkoba. ‘’Dengan tidak menggunakan narkoba dapat menciptakan generasi milineal yang sehat tanpa narkoba menuju Indonesia Emas,” tandas Elvan.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here