Denis dan Okta raih juara 1 dan 3 pada lomba bercerita tingkat Provinsi Sumatera Selatan

0
362

Kliksumatera.com, MUBA – Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan menggelar lomba bercerita tingkat SD/MI untuk menggairahkan budaya minat membaca bagi para siswa. Yang dikuti oleh seluruh kabupaten se-Sumatera Selatan. Kabupaten Musi Banyuasin sendiri mengutus 2 orang peserta.

Yakni dari SD Anwar Karim V Desa Tampang Baru Kecamatan Bayung Lencir yang bernama Denis Andrean membawakan cerita yang berjudul Puyang Ramedan dan dari SDN 1 Teluk Kemang yang bernama Okta Parela Putra membawakan cerita yang berjudul Bujang Ranggonang.
Dua orang peserta yang dikirim di lomba bercerita tersebut adalah Pemenang Lomba Bercerita tingkat SD/MI di Tingkat Kabupaten yaitu juara 1 dan 2.

Dan pada kegiatan lomba bercerita siswa SD/MI tingkat Provinsi Sumatera Selatan tersebut, kembali menorehkan pencapaian yang sangat membanggakan mereka meraih juara 1 dan 3.
Kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Kabid Pengembangan Minat dan kegemaran membaca Emi Marviana, SE MSi dan Pustakawan Reffinra Irwantoni S.SIP.

Sumber : Suni
Posting : M. Riduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here