BNN Pagaralam dan Relawan LDII Sosialisasi Bahaya Narkotika

0
718

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kota Pagaralam terus Galang Relawan Berwawasan Pembangunan Anti Narkoba. Dan, hari ini hal tersebut dilaksanakan di Lingkungan Lembaga Dakwa Islam Indonesia (LDII) di Masjid Al-barokah Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam, Minggu (22/9/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Remaja Masjid, Pemuda Karang Taruna, Kelurahan RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Masyarakat Kelurahan Sidorejo Kota Pagaralam. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Para relawan dari kalangan Lembaga Dakwah seperti, Sony Nurkholis dalam kesempatan tersebut menyosialisasikan Dampak Buruk Terhadap Penyalahgunaan Narkoba. Hal itu untuk mewujudkan Generasi Millenial Sehat Tanpa Narkoba di lingkungan masyarakat LDII Kota Pagaralam.

Sony mengajak untuk berhati-hati dalam memilih pergaulan. Supaya tidak menjadi korban penyalahgunaan Narkoba. ‘’Mari kita jaga bersama-sama lingkungan masyarakat dan lingkungan remaja masjid agar bersih dari Penyalahgunaan Narkoba,” tegasnya.

Kalau sudah ada yang terlanjur menggunakan Narkoba segera lapor ke BNN Pagaralam untuk dilakukan rehabilitasi. ‘’Sehingga terciptalah lingkungan masyarakat yang berwawasan anti Narkoba untuk sumber daya manusia unggul dan maju juga cerdas,” tandas Sony.

Sementara Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Pagaralam Andi Kurniawan SSos didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bakthi S.Kom terus gencar mengajak dan merangkul relawan – relawan penggiat Anti Narkoba juga mengajak Masyarakat, pemuda karang taruna, mahasiswa dan mahasiswi untuk bersama-sama memerangi Narkotika. ‘’Sebab Narkotika adalah musuh negara dan penghancur masa depan generasi penerus,’’ tukas Andi.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here