Bupati Banyuasin Buka Safari Ramadhan di Kenten

0
276

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH membuka Safari Ramadhan 1440 H di Masjid Baitul Hamid Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Selasa (7/5/2019).

Acara Safari Ramadhan ini, rencananya akan dilaksanakan selama 21 hari, mulai tanggal 8 hingga 29 Mei.

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH memutuskan Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Banyuasin untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat serta sekaligus untuk menghubungkan aspirasi masyarakat dan bersilaturrahim.

“Melalui kegiatan ini, banyak pihak akan lebih banyak mendapatkan informasi terkait proses pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan,” kata orang nomor wahid di Banyuasin ini.

Tokoh masyarakat Kenten Kecamatan Talang Kelapa Setia Mukmin SE, berterima kasih karena kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Banyuasin dimulai dari Kelurahan Kenten.

Bupati dalam momen ini memberikan bantuan dari Pemkab Banyuasin dan Baznas untuk fakir dan miskin, anak yatim, dan kaum duafa.

Pada kesempatan ini juga, dua putri Bupati H Askolani, Siti Aisya Askolani Putri dan Nadira Askolani Putri memberikan bantuan atas nama ibu mereka Hj Heryati binti HM Saari Said.

Laporan          : Nasir
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here