Pergi Mancing, Mislana Ditemukan Tak Bernyawa

0
216

Kliksumatera.com, MUARA ENIM – Mislana (25) bin Sihron salah satu warga Dusun 2 Desa Datar Lebar Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim ditemukan warga sudah tak bernyawa lagi. Warga menemukan korban sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi di aliran sungai tempat korban mincing, Selasa (07-05-2019).

Berdasarkan informasi awak media Sumateranews.co.id Muara Enim di lapangan bahwa korban sudah tiga (3) hari tak pulang ke rumah mulai dari berangkat pergi memancing dan informasinya bahwa korban juga mengidap penyakit epilepsi.

Menurut keterangan ayah korban Sihron (70) dan ibunya Sumina (60), pada Sabtu malam sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, korban pergi sendirian untuk memancing ke tepi sungai. Saat sebelum berangkat korban masih sempat minta izin kepada kedua orang tuanya.

‘’Malaman itu ia sempat untuk pamit ke kita, namun ternyata sampai pagi hari tidak pulang ,kami selaku orang tua sangat cemas apalagi anak kami tak pulang-pulang. Lalu kami mencoba mencari tahu dimana dia mancing, namun tak juga kami temukan,” ujar Siron.

Lanjut Siron, sudah tiga hari Mislana pun belum juga pulang ke rumah dan, kemudian mereka kami melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Datar Lebar. “Kami benar-benar sangat takut, karena anak kami lagi mengidap penyakit ayan,” jelasnya.

Sementara Kades Data Lebar Edwar Poni menanggapi laporan warganya, langsung memerintahkan bersama-bersama untuk mencari korban, dengan cara menyelusuri tepian sungai. Setelah beberapa jam kemudian akhirnya korban ditemukan sudah meninggal dunia tersangkut di antara pohon yang roboh dan di sela-sela bebatuan sungai. Selanjutnya pihak keluarga dan warga langsung membawa jenazah korban ke rumahnya dan untuk dimakamkan.

Laporan : Ita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here