Bupati Kampar Hadiri Pisah Sambut Kapolres dan Kajari Kampar

0
251

Kliksumatera.com, RIAU- Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar yakni Polres Kampar dan Kejaksaan Negeri Kampar mengalami pergantian pimpinan karena dipromosikan ke tempat yang baru.

Oleh sebab itu atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Kepada Kapolres AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.Ik, MH dan Bapak Dwi Antoro, SH, MH dan selamat datang di Kabupaten Kampar kepada Bapak AKBP. Asep Darmawan, SH, S.Ik sebagai Kapolres Kampar yang baru dan Suhendri, SH, MH sebagai Kajari Kampar. ‘’Kami mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Kampar,’’ ujar Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat menyampaikan arahan pada Pisah Sambut Kapolres dan Kajari Kampar yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Sabtu malam (28/09).

Ditambahkan Bupati Kampar bahwa Pemkab Kampar merupakan Negeri Serambi Mekkah Riau dengan masyarakat yang religius dan beradat, terbuka, ramah, dan siap bekerja sama.

‘’Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pengabdian dan peran yang telah diberikan oleh Kapolres Kampar dan Kajari Kampar dalam menciptakan Kabupaten yang aman dan kondusif, sehingga pembangunan kampar yang lebih baik dapat kita laksanakan,” kata Catur Sugeng yang didampingi oleh Muslimawati Catur yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kampar.

Terlihat hadiri pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal dan anggota DPRD Kampar, Forkopimda Kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri dan ibu Juli Mastuti, Kepala Kamenag Kampar Alfian, M. Ag, para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, Kepala instansi vertikal di Kabupaten Kampar, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, dan para undangan.

Sebagaimana diketahui Andri ananta Yudhistira memulai tugas di Kampar sejak 27 April 2018 atau selama 1 tahun 5 bulan. Sementara Kajari Kampar Dwi Antoro memulai tugas di Kampar sejak 13 Juli 2017 atau selama 2 tahun 15 hari.

Oleh sebab itu Bupati berharap hubungan yang baik selama ini dapat terus dipelihara dan dipertahankan dan masyarakat Kampar mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama di Kabupaten Kampar.

Sementara itu Andri Ananta Yudhistira dalam sambutannya menyampaikan selama menjabat Kapolres Kampar banyak kegiatan Polres Kampar yang telah dilakukan ini tak terlepas dari kerja sama yang baik bersama Pemkab Kampar dan seluruh elemen masyarakat. Oleh sebab itu atas nama pribadi dan jajaran Polres Kampar mengucapkan terima kasih, terutama kepada Bupati Kampar.

‘’Masih banyak tugas yang belum kami selesaikan, selama 1 tahun 5 bulan bukan saja sebagai tempat Dinas namun telah menjadi kehidupan kami di Kabupaten Kampar. Kami mohon pamit kepada masyarakat Kampar, karena mendapat amanah di tempat yang baru di Kota Dumai, doakan kami selalu dan kami pun berdoa semoga Kampar makin maju dan sejahtera,” tegas Andri Ananta.

Jalinan silaturahmi terus kita jalin dan pertahankan, banyak kenangan yang telah dirasakan selama bertugas di Kabupaten Kampar. ‘’Semoga kekompakan yang telah terjalin selama ini terus dapat kita pertahankan,” tandas AKBP Andri Ananta Yudhistira.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kampar yang baru Suhendri SH, MH dalam perkenalan menyampaikan mohon dukungan dan doa semoga kami sukses menjalankan tugas di Negeri Serambi Mekkah Riau ini. ‘’Kami siap bekerjasama dan mendukung dalam mencapai Kampar yang maju dan sejahtera, berikan masukan dan kritikan bagi kebaikan kami dalam menjalankan tugas di Kabupaten Kampar,” harap Suhendri yang menggantikan Dwi Antoro, SH, MH.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dan ucapan selamat datang, serta ucapan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Kapolres dan Kajari yang baru dan Kapolres yang lama.

Laporan : Arifin
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here