Bupati Lahat Sampaikan Pandangan Umum Fraksi

0
276

Kliksumatera.com, LAHAT- Sehubungan dengan telah disampaikan Fraksi-Fraksi dari perwakilan Partai Anggota Dewan yang ada di Kabupaten Lahat, Selasa 18 Juni 2019 bertempat di Gedung DPRD Lahat maka di tempat yang sama hari ini Rabu (19/06/19), Bupati Lahat, Cik Ujang, SH menjawab atas pandangan umum fraksi-fraksi partai DPRD Lahat tersebut.

Turut hadir, dalam rapat paripurna X masa persidangan yang ke tiga tahun 2019, Ketua DPRD Lahat Samarudin, Sekda Lahat Januarsyah Hambali SH MH, Asisten l, seluruh Kepala Dinas, Kaban, Kabag, dan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan terima kasih atas masukan dari Fraksi gabungan 10, dan akan menjadi perhatian bahwa pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2018 merupakan sarana untuk mengadakan evaluasi, terhadap keberhasilan perencanaan program-program yang dilaksanakan tahun anggaran yang dimaksud. Selain itu belanja daerah tidak hanya diukur efesiensinya saja, namun perlu diperhatikan juga dari segi efektivitas dan akuntabilitas yang berorientasi pada hasil, profesional, proposional dengan prinsip transparansi.

“Saudara pimpinan sidang dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Lahat yang terhormat, demikianlah yang sudah kami sampaikan pada kesempatan ini sebagai jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Lahat, kiranya dapat menjadi bahan dalam pembahasan selanjutnya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada anggota Dewan, yang telah menyampaikan pemandangan umumnya, semoga saran, tanggapan, masukan, kritikan dan dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Lahat dapat menyempurnakan kebijakan Pemerintah Daerah ke depan,” jelas Bupati Lahat.

Laporan : Ferdy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here