Warga Gempar, Ada Mayat Tersangkut di Pohon Aliran Sungai

0
281

Kliksumatera.com, MUSIRAWAS- Masyarakat Dusun 4 Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musirawas dibuat gempar atas ditemukannya mayat jenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Mayat tersebut tersangkut di pohon aliran Sungai Kelingi di Dusun 4 Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri, Rabu (19/6/2019).

Setelah dibuat geger atas penemuan mayat tersebut, Tim BPBD Kabupaten Musirawas langsung mendatangi Dusun 4 Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri. Kemudian jenazah langsung dievakuasi oleh pihak BPBD Kabupaten Musi Rawas dan Polsek Muara Kelingi dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Air beliti untuk dibawa ke Puskesmas Muara Kelingi untuk dilakukan otopsi dan penyidikan lebih lanjut.

Kepala BPBD Kabupaten Musirawas Paisol melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik Eko mengatakan, setelah mendapatkan informasi adanya penemuan mayat tersebut pihaknya langsung memerintahkan tim TRC untuk mengevakuasi mayat tanpa identitas ke puskesmas bersama Polsek dan warga setempat.

“Jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya langsung menghubungi Polsek Muara Keliling,” ujarnya.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendri membenarkan telah menemukan mayat laki-laki tanpa identitas di Dusun 4 Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri.

“Benar ada penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Kelingi Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri. Sedangkan untuk penyebabnya sekarang masih dalam proses penyelidikan,” katanya.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut akibat dibunuh karena ada beberapa luka tusukan di sekujur tubuh.

Laporan : Yono
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here