Camat Kimtim Gelar Halal Bil Halal dan Syukuran

0
292

Kliksumatera.com, LAHAT- Sebagai wujud terjalinnya silaturahmi antarsesama dalam rangka merayakan Idul Adha, sekaligus syukuran atas telah sehatnya kembali Camat H.Pebroni.,SE., MM setelah menjalani operasi batu empedu di RS Musi Medical Center (MMC.red) Palembang pada Selasa tanggal 07/08 pukul 16.00 WIB lalu, maka Keluarga Besar Camat Kikim Timur (Kimtim) menggelar halal bil halal dan syukuran di Pendopoan Rumah Dinas Camat Kikim, Senin (12/08) sekira pukul 11.00 WIB.

Acara yang berlangsung khidmat namun penuh rasa kekeluargaan ini, dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Kecamatan Kikim Timur.

Camat Kikim Timur H. Pebroni, SE MM mengatakan kepada wartawan media ini bahwa acara ini sengaja digelar selain halal bil halal merayakan hari raya Idul Adha, juga syukuran atas telah terlaksananya operasinya dengan lancar dirinya di RS Mmc Palembang beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut Pebroni sekeluarga mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Pegawai Kecamatan dan Masyarakat Kikim Timur.

“Saya sekeluarga juga mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh para pegawai kantor kecamatan Kikim Timur dan masyarakat Kikim Timur, jika selama ini dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat terdapat kekurangan dan kesalahan,” ujar Pebroni.

Sekcam Kikim Timur Egawarti, SP MM yang juga turut hadir dalam acara yang digelar oleh Camat Kikim Timur mengatakan bahwa beliau sangat setuju dengan acara tersebut, dikarenakan bisa mempererat tali silaturahmi antarsesama.

Ditambah oleh Egawarti, tak lupa pula mewakili rekan-rekannya sesama Pegawai Kecamatan Kikim Timur, Egawarti turut mendoakan semoga Pak Camat sekeluarga dan seluruh pegawai Kantor Kecamatan Kikim Timur diberikan selalu kesehatan dan kesuksesan.

“Saya mewakili teman-teman juga turut mendoakan semoga Pak Camat sekeluarga dan seluruh Pegawai Kecamatan Kikim Timur selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu,” pungkas Egawarti.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here