Camat Mulak Ulu Buka Turnamen Volly

0
311

Kliksumatera.com, LAHAT- Walau di tengah teriknya matahari yang menyinari Bumi Seganti Setungguan, namun para peserta turnamen dan para pemuda Karang Taruna Setia Kawan Desa Babatan Kecamatan Mulak Ulu tetap antusias menyimak sambutan dari Camat beserta Kades dan Danramil pada pembukaan Turnamen Volly Persahabatan dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI tahun, Senin (10/8).

Rusdi Harto selaku Kades Babatan merasa bersyukur dan tersanjung atas kunjungan Camat beserta Forkomincam Mulak Ulu pada pembukaan turnamen volly tersebut. “Kami tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Turnamen Volly persahabatan antarkarang taruna, tak lupa juga Ibu PKK juga menggelar perlombaan,” ujar Rusdi Harto.

Sementara itu Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP MM mengapresiasi kreativitas dan daya cipta Pemuda Karang Taruna Desa Babatan yang bertujuan menjaring bibit pemain yang andal. ”Kembangkan kreativitas kalian di bawah bimbingan Kades Babatan,” tegas Camat.

Beliau juga berpesan kepada aparat untuk selalu bersinergi dalam hal menjaga stabilitas keamanan.

Hal Senada dikatakan Danramil Kota Agung Kap Infantri Ferryson. ”Laksanakan pertandingan Volly Persahabatan ini dengan fun dan sportivitas. Jagalah persahabatan, jaga keamanan, dan patuhilah protokol kesehatan. Insya Allah kita terhindar dari Covid. Tak lupa Danramil mengucapkan Dirgahayu RI ke-75 tahun.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here