Camat Tanjung Tebat Dirikan Posko Siaga Covid-19

0
465

Kliksumatera.com, LAHAT- Guna memutus mata rantai peredaran Virus Corona, Kecamatan Tanjung Tebat mendirikan Posko Siaga Covid-19, dengan memperdayakan seluruh Kades yang ada di Kecamatan Tanjung Tebat. Selain itu juga dilibatkan Forkomincam (Forum Komunikasi Kecamatan) yang terdiri dari Camat dan Staf, Koramil, dan Kepolisian serta tim dari Puskesmas. Hari ini jadwal piket Kades Tanjung Nibung Kubra dan Riswanto Kades Pandan Arang Ilir.

Demikian dijelaskan Ariapulun SE selaku Camat Tanjung Tebat di Posko Siaga Covid-19 di Ibu Kota Kecamatan Tanjung Tebat pada Sabtu 12 April 2020. “Apalagi Kecamatan Tanjung Tebat merupakan pintu masuk menuju Kota Pagaralam dan Semendo Kabupaten Muara Enim. Tentu saja daerah kita ini merupakan zona utama yang harus diperhatikan,” tegasnya.

Lebih lanjut Ariapulun SE menjelaskan bahwa segala upaya memutus mata rantai telah dilaksanakan. Mulai sosialisasi ke warga, penyemprotan disinfektan, hingga penganjuran memakai masker. Sedangkan untuk data pelaku pejalan (PP) dari zona merah di Kecamatan Tanjung Tebat berjumlah 61 orang dan mereka telah diisolasi mandiri.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here