Cegah Penyebaran Virus Corona, Dodik Secaba Lahat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
718

Kliksumatera.com, LAHAT- Sebagai wujud kepedulian Rindam II Sriwijaya terhadap penyebaran Virus Covid-19 yang semakin merajalela, untuk Secaba Lahat Kamis (26/3) melakukan penyemprotan disinfektan di areal seputaran Secaba, Secata, dan Dodikjur Puntang Lahat serta dan fasilitas umum yang dilakukan selama tiga hari ke depan.

Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho S.Sos., M.Tr (Han) selaku Komandan Secaba Dodik Lahat pada arahannya sebelum mengadakan mengatakan: “Kita dari TNI merupakan garda terdepan untuk melindungi warga Indonesia dari segala ancaman termasuk membasmi kuman Virus Corona. Untuk itulah kita selama tiga hari berturut-turut mengadakan penyemprotan disinfektan.”

Sasaran penyemprotan adalah SDN 23 dan mushola, lalu tempat umum lainnya. ”Selama tiga hari harapan kita seputaran area Secaba bebas dari Virus Corona. Untuk itulah kita di Secaba ini berjumlah 30 orang terdiri dari Dinkes dan PMI bekerja untuk Anda. Kalian di rumah untuk Indonesia bebas Corona,” jelas Letkol Enrico.

Sementara itu Letda CKM dr Lucky pada arahannya mengatakan bahwa pandemi Virus Covid- 19 jangan kita anggap penyakit flu biasa. ”Untuk itulah kita adakan sosialisasi mengenai cara mencuci tangan yang benar memakai sabun, setelah itu dilakukan penyemprotan. Mudah- mudahan dengan adanya penyemprotan ini memimalisir penyebaran virus Covid-19. Dan, untuk informasi mengenai Covid-19 bisa diakses di Web Covid19.lahatkab.go.id contak Center 119,” pungkas Letda CKM dr Lucky.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here