Curi Emas Pacar, Polisi Gadungan Ini Ditangkap

0
782

Klik.Sumatera, JAKARTA- Seorang yang mengaku sebagai polisi dan bertugas di Polres Metro Jakarta Selatan bernama Ridwan (23) ditangkap petugas Polres Depok karena mencuri emas milik pacanya, Senin 25 Februari 2019.

Kassubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari laporan seorang warga yang menjadi korban polisi gadungan tersebut.

Awalnya Ridwan berpacaran dengan korban dan sudah menjalani hubungan selama satu tahun. Pada saat pacaran dengan korban, pelaku terus-menerus mengenakan seragam polisi sehingga korban percaya kalau pelaku ini polisi beneran, padahal polisi gadungan.

Setelah menjalani hubungannya kira-kira delapan bulan, kemudian Ridwan mencuri emas korban di rumahnya. ‘’Dan setelah ketahuan barang korban sudah dicuri, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polisi sehingga keberadaan Ridwan kami lacak dan langsung kami bawa ke Polresta Depok,’’ ujar Firdaus.

Humas PMJ mengatakan, saat ini Ridwan (pelaku) masih dilakukan pendalaman terkait kasus tersebut di Polresta Depok. “Masih didalami, sejak kapan melakukan penipuan dan sudah berapa orang yang ditipu,” tegas AKP Firdaus.

 

Sumber           : BO
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here