Danramil 405-10 Bangun Musahlah AL Ikhlas.

0
563

KlikSumatera.com, PAGARALAM SE – Pentingnya kegiatan Keagamaan Danramil 405-10 Pagaralam mengaplikasikannya dengan membangun Mushallah Al Ikhlas di lokasi Kantor Danramil 405-10 Karena hal tersebut tabungan amal yang tidak akan pernah Habis.

Terlaksananya pembangunan Mushallah Al Ikhlas tidak terlepas dukungan dari Dandim 0405 Letkol Kav H Sungudi, Wali kota Alpian Maskoni SH, dan Kapolres AKBP Trisaksono Pospo Aji SIK Msi, Danramil Kapten Sudarno dan dunatur lainya, pembangunan  Musahlah Al Ikhlas  saat ini sudah memasuki pemasangan Rangka buat pasang Atap  yang  disaksikan Kapolres AKBP Trisaksono Pospo Aji, tokoh masyarakat setempat dan sejumlah pejabat.

Danramil 405-10 Kapten Sudarno mengtakan pada rekan Pers,  Musholah Al Ikhlas berukuran lebar 10 x 13 meter dan tinggi 8 meter persegi berada di  RT 19 R W 10 Kelurahan Nendagung Kecamatan  Pagaralam Selatan tepatnya dilinkup Kantor Koramil 405 – 10 Pagaralam.

Di Tambahkan Kapten Sudarno, mengingat wilayah sekitar Koramil 405 – 10 Berdekatan dengan Sintra Pasar, Terminal juga berdampingan dengan Alun alun selatan kota pagaralam, juga padat penduduk Warga sekitar Kantor Koramil selama ini agak kesulitan jika ingin melakukan shalat berjamaah ketika waktu shalat tiba.”katanya.

Belum lagi bila Kemudian ada tamu baik dilingkungan Pemerintah Kota, masyarakat umum dan termasuk luar sering sekali terpaksa menggunakan ruangan kantor,” ujarnya.

Kebetulan, kata Sudarno, lahan Koramil masih luas dan ada suport dari Dandim 0405 sehingga muncul ide untuk membangun Mushallah di belakang kantor.”urainya.

“Saat ini sudah hampir selesai tinggal beberapa bagian bangunan yang masih belum tapi tinggal penyelesaian seperti keramik, plaster, tempat wudu dan sarana penunjang lainya,” ujar dia.

Ia mengatakan, penyelesaian bangunan musalah ini sangat berharap dari dukungan semua donatur untuk membantu.”Nantinya kalau pembangunan mushalah ini sudah selesai insya Allah, hubungan dengan masyarakat sekitar akan semakin terjalin silaturahmi dengan baik khususnya melalui kegiatan keagamaan,” jelasnya  (paisal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here