Kepala BNN Kota Pagaralam Ajak KPU Sosialisasikan P4GN

0
333

KlikSumatera.com, PAGARALAM – Kepala BNN Kota pagaralam terus mengajak dan mensosialisasikan Bahaya Narkotika hal inipun dimintak kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam Rahmat Qoriq Setiawan, Iapun sangat  Mendukung penuh Atas  Program P4GN dari BNNK Kota Pagaralam memerangi dampak buruk Narkotika dan obat obatan terlarang.

Qorik saat Di jumpai wartawan media ini ia mengatakan,  jajaran dan pihaknya sangat mendukung program P4GN yang Di galakan sosialisasi kan oleh BNN Kota pagaralam. Mengingat akibat dari narkoba ini akan menghancurkan bangsa, bahkan tidak sedikit  kalangan pejabat terkena jadi korban akibat Nakotika. Saat ini sudah banyak generasi penurus bangsa seperti anak – anak Pelajar telah banyak menjadi korban, ” kata Qoriq, saat dikunjungi Kepala BNN dikantornya KPU Kota Pagaralam.jumat (22/2)

Dikatakan Qoriq, Ia menyambut baik atas kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam dan stafnya”Saya pribadi dan kami seluruh staf dan jajaran komisioner siap mendukung dan mari kita perangi Nakotika, karna Nakotika adalah musuh Negara, ” kata dia

Sementara itu Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan S Sos, saat kunjungi ke KPU mengajak juga menggandeng untuk mensukseskan dan menjalankan progaram Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) selain bersilahrurahmi

“Kami yakin jika semua memerangi kejahatan narkoba. Karna narkona ini adalah musuh bersama kita Narkotika adalah musuh negara perusak generasi penerus Bangs.”tegasnya (Paisal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here