Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang Gelar Musda IV 2020

0
377

Kliksumatera.com, EMPAT LAWANG- Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang menggelar Musyawarah Daerah IV -2020 dengan tema “Optimalisasi Kinerja DPW sebagai Mitra Strategis untuk Suksesnya Pembangunan Nasional Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Madani.”

Acara yang diadakan di ruang rapat Madani berlangsung lancar, pada Rabu (26/02/2020) dimulai sekira pukul 08.30 WIB, membahas segala sesuatu tentang Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sekda Empat Lawang Edison Jaya, Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang Hj.Hepy Syafriani Joncik, Ketua Dharma Wanita Susilaningmas Edison Jaya, Wakil Ketua, Sekretaris Pengurus dan seluruh anggota Dharma Wanita se-Kabupaten Empat Lawang.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang Susilaningmas Edison Jaya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dengan baik sehingga acara ini bisa berlangsung lancar.

“Kami mengucapkan terima kepada semua pihak terkait yang telah bersinergi dengan baik, sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik,” kata Susilaningmas Edison.

Lebih lanjut Ketua Darma Wanita Persatuan Empat Lawan menjelaskan, adapun program kerja yang dilakukan dalam pembahasan dari segi pendidikan, sosial budaya, dan ekonomi.

“Di antaranya mencakup pembinaan untuk bidang pendidikan meliputi pembinaan PAUD dan sosialisasi perlindungan anak, bidang sosial budaya meliputi sosialisasi di bidang reproduksi, peringatan hari HUT Dharma Wanita dan di bidang ekonomi yaitu memberikan pelatihan dan ekonomi kreatif kepada masyarakat,” terangnya.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang H. Edison Jaya dalam kata sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang tidak lama lagi akan mengadakan HUT ke-13 pada tanggal 23 April 2020 nanti, dan salah satu kepengurusan panitia pelaksana adalah Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang, tentunya di bawah naungan Pembina Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang.

Program-program kegiatan terus ditingkatkan oleh Pemkab Empat Lawang. Salah satunya soal ibu dan anak, sehingga bisa mewujudkan Empat Lawang Madani.

Mewakili Pemkab Empat Lawang, Sekda Empat Lawang secara resmi membuka Musda Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang.

Sementara Pembina DWP Empatlawang Hj. Hepy Syafriani Joncik menyampaikan, pada kegiatan Rakerda ini DWP Empat Lawang dapat berkontribusi dalam membantu dan bersinergi untuk memajukan program-program dan visi misi Empat Lawang ke depan.

“Dengan berbagai macam pembahasan dalam Rakerda ini, semoga DWP dapat bersinergi bersama pemerintah dan PKK Empat Lawang, untuk mendukung dan memajukan program pemerintah mewujudkan Empat Lawang Madani,” pungkasnya.

Laporan : Akbar
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here