Ketua PWI Sumsel Lantik Pengurus PWI Lahat Periode 2019-2023

0
410

Kliksumatera.com, LAHAT- Dengan tema ”Ciptakan Pers yang Bermartabat dan Berintegritas, Menuju Jurnalis Kabupaten Lahat yang Semakin Bercahaya”, maka Ketua PWI Sumsel H. Firdaus Komar SPd MSi melantik Pengurus PWI Lahat periode 2019-2023, Rabu (26/2).

Usai dilantik, Ketua PWI Kabupaten Lahat Ishak Nasroni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah meluangkan waktunya dan telah menyiapkan tempat di rumdim hingga pelaksanaan pelantikan dapat berjalan dengan baik tanpa ada kekurangan.

Ishak juga menambahkan insan pers yang tergabung dalam wadah PWI siap menjalankan tugas sebagai jurnalis guna ikut serta mengawal program dan visi-misi Bupati Lahat dalam menjalankan roda pemerintahan. ”Kami juga siap bersinergi dan berdampingan dengan pemerintah daerah dalam rangka menyebarkan informasi publik yang bersifat membangun di segala lini,” tegasnya.

Sementara H. Firdaus Komar menyampaikan bahwa PWI harus bersinergi dengan pemerintah. ”Saling bahu demi kemajuan dan perkembangan daerah,” ujarnya.

Di sisi lain, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel Anwar Sy Raswan meminta agar pengurus PWI tetap menjaga dan menjalin silaturahmi dengan semua lini. ”Tingkatkan kinerja, kuatkan persatuan dan kesatuan di tubuh PWI. Buktikan PWI Lahat bisa juga bercahaya,” pungkasnya.

Pelantikan dihadiri 300 undangan yang dihadiri Bupati Lahat, Pejabat FKPD, Swasta, BUMD, dan BUMN.

Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here