Didampingi Ketua TP PKK dr Fitriyanti, Bupati Banyuasin H Askolani Buka MTQ ke-3 Tingkat Desa

0
296

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Ketua TP PKK dr Fitriyanti Askolani, Sabtu (28/12) malam mengunjungi Desa Regan Agung Kecamatan Banyuasin. Kedatangan orang nomor satu di Banyuasin ini dalam rangka silaturahmi dan membuka MTQ ke-3 Tingkat Desa yang diikuti 156 peserta se- Kecamatan Banyuasin III.

Turut hadir mendampingi, Kepala BPBD Kesbanglol Ir Alpian, Kabag Kesra Dr Salni Fajar, Camat Dra Yuni Khairani MSi dan KUA Banyuasin III M Saibi Usman SAg.

Kades Regan Agung Sarkowi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati H Askolani ke desanya dan berkenan membuka acara MTQ ke-3 tersebut. MTQ ini terang Sarkowi sebagai bentuk dukungan desanya terhadap program Banyuasin Religius. Dan kegiatan ini dibiayai dari dana desa senilai Rp 15 juta.

Camat Yuni Khairani dalam kesempatan ini mengatakan Kecamatan Banyuasin III sangat mendukung program Banyuasin Religius. Tidak lama lagi, akan dibangun rumah tahfiz Kecamatan yang berada di daerah Napal Kelurahan Pangkalan Balai. Camat juga menyampaikan terima kasih atas rencana pembangunan jalan poros Pengecoran Jalan Poros Sukamulya-Karang Petai Kecamatan Banyuasin III sepanjang 11,50 Km.

Bupati H Askolani merasa bangga dan salut karena Kades dan perangkatnya terus secara rutin menggelar acara MTQ, apalagi pembiayaannya dengan dana desa. “MTQ ini manfaatnya sangat banyak sekali, setidaknya bisa memotivasi anak-anak untuk cinta Al Quran, dan sesuai dengan program Banyuasin religius,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Askolani juga mengajak masyarakat Regan Agung untuk melaksanakan Sholat Duha bersama secara rutin termasuk Sholat Tahajut. “Kedua sholat ini manfaatnya luar biasa, dan tentunya tidak melalaikan sholat lima waktu,” ajaknya.

Di depan masyarakat Regan Agung, Bupati H Askolani menegaskan bahwa dirinya bersama jajaran terus bekerja keras untuk membangun Banyuasin ini agar menjadi Kabupaten yang bangkit adil sejahtera. “Semua sektor kita bangun, jalan, air bersih dan semuanya. Namun ini ada proses dan tidak bisa dinilai dalam waktu singkat, Insya Allah semuanya bisa diselesaikan dalam kurun waktu lima tahun,” tandasnya.

Laporan          : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here