Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Desa Tanjung Agung Habis Dilalap Api

0
582

Kliksumatera.com, BANYUASIN  – Nasib apes yang dialami Isa Ansori yang tercatat sebagai warga RT 003 Dusun I Desa Tanjung Agung, Kecamatan Banyuasin III. Pasalnya, rumah yang ditempatinya selama ini habis di lalap si jago merah. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 19.45 WIB, Jumat (3/1) malam.

Untuk sementara Isa Ansori bersama Istri dan keempat anaknya dievakuasi ke rumah keluarganya. “Ya benar setelah bakda Sholat Isya warga saya yang berada di RT 03 Dusun I menjadi korban kebakaran rumahnya, diduga konsleting listrik,” ujar Kepala Desa Tanjung Agung, Dodi, saat dihubungi, Jumat (03/01) malam tadi.

Dirinya menyebut, untuk menjinakkan si jago merah, pihaknya bersama Damkar Kabupaten Banyuasin dan warga agar api tidak membesar dan menjalarke rumah warga lainnya. “Saat ini kita sedang memadamkan kobaran api. Saya bersama warga gotong-royong membantu Damkar Banyuasin agar api tidak menjalar ke rumah warga yang lainnya,” ujarnya.

Menurut Kades Dodi, kini korban dalam kondisi syok dan mengalami kerugian sekitar 200 juta, namun salah satu kendaraannya bisa diselamatkan, dan kelima anggota keluarganya dalam kondisi selamat. “Upaya Pemdes Tanjung Agung dalam kejadian tersebut sesegera mungkin melapor ke Dinsos dan BPBD Kesbangpol Kabupaten Banyuasin agar segera mendapatkan bantuan,” tuturnya.

Dikatakan dia bahwa saat ini dirinya bersama warga yang lainnya masih di lokasi kejadian. “Namun secepatnya kita laporkan kejadian ini ke Dinsos dan BPB Kesbangpol Banyuasin, agar korban mendapatkan bantuan dari Pemerintah,” tandasnya.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here