Dinas PMDTSP Linggau Baksos ke Panti Asuhan

0
388

Kliksumatera.com, LUBUKLINGGAU- Hari yang berkah untuk berbagi sesama umat, akhirnya Kepala Dinas PMDTSP Kota Lubuklinggau Hendra Gunawan bersama jajarannya memberikan bantuan sosial (Baksos) berupa sembako kepada empat panti asuhan yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau, Jumat, 24/1/2020.

Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada Panti Asuhan Masyitho yang berada di Kecamatan Timur II, Panti Asuhan Masthuroh di Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Panti Asuhan Alkautsar di Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, dan Panti Sosial Asuhan Anak (PSSA) Aswaja di Kecamatan Selatan II.

Bantuan sosial yang diberikan DPMDTSP berupa sembako berupa mi instan, beras, minyak goreng, telur, dan bahan sembako lainnya. Sembako tersebut langsung diserahkan Kepala Dinas PMPTSP Hendra Gunawan didampingi Sekretaris DPMPTSP danĀ  Kabid.

Kepala DinasĀ  Hendra Gunawan mengatakan, kegiatan baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama uma manusia. “Semoga bantuan sosial berupa sembako yang diberikan kepada keempat panti asuhan ini bermanfaat, walau hanya sedikit,” katanya.

Kegiatan bantuan sosial (baksos) ke panti asuhan seperti ini, dapat berlanjut setiap tiga bulan sekali. “Bantuan ini bersumber dari rezeki yang disisihkan oleh seluruh pegawainya yang sudah terkumpul selama tiga bulan terakhir,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya juga mengharapkan doa kepada anak-anak panti, semoga Kota Lubuklinggau di bawah pimpinan H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar dalam menjalankan program dapat berjalan sesuai dengan harapan dan masyarakat semakin sejahtera.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here