Fitrizal Homizi ST Ketua DPRD Lahat Periode 2019- 2024

0
449

Kliksumatera.com, LAHAT- Usai melantik 49 pejabat ASN di lingkup Pemkab Lahat, Ketua dan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Lahat juga dilantik. Dan, disumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Lahat. Selain Ketua DPRD Lahat juga dilantik Wakil Ketua 1 Gaharu SE, M.M dari Partai Gerindra, sedangkan Wakil Ketua 2 belum dilantik karena belum melengkapi berkas.

Pelantikan berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lahat Senin 23 September 2019 pukul 10.00 WIB. Hadir pula pada pelantikan ini Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE, MM, Sekda Lahat H. Djanuarsyah SH.MM, Letkol Kav Sungudi MSi Dandim 0405, Efensi Manager Humas PTBA, Forkominda serta para undangan lainnya.

Bupati Lahat Cik Ujang pada sambutannya mengatakan, dia percaya di antara kerjasama yang harmonis, penyelenggara DPRD yang diberi mandat sebagai mitra sejajar dengan Pemkab berkewajiban saling berkesinambungan. ‘’Rangkaian pelantikan pada hari ini merupakan rangkaian agenda Nasional, tantangan tugas baik ketua, wakil, dan anggota telah menunggu tampungan aspirasi masyarakat kelangsungan hajat orang banyak demi menuju Lahat Sejahtera dan Bercahaya,” pungkas Bupati.

Sementara itu Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST menutup pelantikan ini sekaligus mengatakan bahwa tugas ini merupakan amanah yang harus diemban. Usai pelantikan sesi foto bersama dan ramah tamah.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here