FKKDKT Adakan Silaturahmi ke Kades Cecar Abdul Haris Juandi (AHJ)

0
440

Kliksumatera.com, LAHAT – Sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas antarsesama Kades, Forum Komunikasi Kepala Desa Kikim Timur (FKKDKT) mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kades Cecar Abdul Haris Juandi (AHJ), yang kembali akan mengikuti ajang pilihan Kepala Desa Cecar pada tanggal 31 nanti.

Acara yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan ini, digelar di kediaman Abdul Haris Juandi (AHJ) pada Rabu (16/10) sekira pukul 11.00 WIB, dihadiri oleh seluruh kades se-Kikim Timur sebanyak 32 kades.

Ketua FKKDKT Herman Suyanto,saat membuka acara silaturahmi ini menyampaikan beberapa hal. Antara lain kegiatan ini merupakan salah satu wujud solidaritas antarsesama kepala desa dan support para kades untuk AHJ yang akan ikut mencalonkan dirinya kembali menjadi Kepala Desa Cecar.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan AHJ di kediamannya, dan ini merupakan wujud solidaritas dan support kita buat AHJ yang pada tanggal 31 nanti. Kembali akan ikut mencalonkan dirinya sebagai Kades Cecar periode 2019-2025. Semoga AHJ akan kembali dipilih oleh masyarakat Desa Cecar, sehingga beliau bisa kembali mengabdikan dirinya buat masyarakat Cecar dengan lebih maksimal dan lebih baik lagi,” ujar Manto yang juga menjabat Kepala Desa Sendawar Kecamatan Kikim Timur.

Itniarsyih Kepala Desa Bunga Mas juga berharap dengan adanya acara silaturahmi ini akan lebih menambah rasa kekeluargaan para kades. Di sampingnya itu bisa saling memberikan masukan untuk menaikkan Desa yang dipimpinnya, terkhusus kegiatan ini bisa menjadi salah satu support buat kades-kades yang akan mengadakan pilihan Kepala Desa pada tanggal 31 nanti secara serentak.

“Kita harapkan kegiatan ini akan menambah rasa kekeluargaan kita, dan bisa saling memberikan masukan-masukan agar desa yang dipimpin akan lebih baik lagi dalam segala bidang,dan terkhusus lagi silaturahmi yang digelar pada hari ini semoga akan menjadi motivasi serta support buat seluruh kades yang kembali akan mengadakan pildes serentak pada 31 Oktober nanti,” harap Bu Kades Bungamas ini.

Sementara itu Kepala Desa Cecar Abdul Haris Juandi (AHJ), menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan dan silaturahmi seluruh anggota FKKDKT, ini merupakan suatu kehormatan dan support tersendiri buat AHJ.

“Saya sangat senang dan bersyukur serta sangat mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi para teman-teman kades, ini merupakan suatu kehormatan dan support tersendiri buat saya dari para teman-teman sesama Kades, tolong bantu doa kan saya, agar saya kembali dipercaya oleh masyarakat Desa Cecar ini untuk tetap kembali menjadi Kades Cecar ini. Supaya saya bisa meneruskan pengabdian dan membangun Desa Cecar ini agar lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar AHJ.

Laporan : Akbar
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here