Gapai Kesejahteraan Petani, Dinas Pertanian Lahat Kunker ke Kementerian Pusat

0
313

Kliksumatera.com, LAHAT- Gerak cepat dan terarah dilakukan H. Zaini SP, SE Msi selaku Plt Kepala Dinas Pertanian dalam mencari cela agar mendapat berbagai kegiatan dan dukungan bantuan pusat yang ada di Kementerian dan Dirjen.

Karenanya, Zaini beserta seluruh Kabid pun melaksanakan kunker jemput bola dalam rangka menyampaikan program dan potensi yang ada di Dinas Pertanian Lahat. Rombongan pun menyinggahi kantor Kementrian, Dirjen PSP, Dirjen Bun, Dirjen Nak, Dirjen Horti, Dirjen Tanaman Pangan dan direktur SDM serta Sekjen yang ada di Jakarta. Besar harapan di tahun 2020 Dinas Pertanian Lahat akan mendapat dukungan juga bantuan dalam bentuk kegiatan demi kemajuan dan kesejahteran para petani yang ada di Bumi Seganti Setungguan.

Dalam pesan WA nya (3/10) H. Zaini mengatakan sebelum melaksanakan kunker bersama seluruh kepala bidang jajaran pimpinan Dinas Pertanian Lahat terlebih dahulu melakukan audiensi ke Bupati Lahat sekaligus izin melaksanakan kunker ke Kantor Kementrian yang ada di Ibukota Jakarta. Dalam rangka mencari berbagai masukan maupun menggapai dukungan kegiatan guna untuk perkembangan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat khususnya para petani.

Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here