Gunawan SE Jabat Pjs Desa Manggul

0
821

Kliksumatera.com, LAHAT- Seiring dengan pencalonan Kepala Desa Manggul Yuken, maka secara otomatis jabatan Pjs harus berakhir. Gunawan SE menggantikan Yuken selaku penjabat sementara selama tiga bulan ke depan. Penyerahan jabatan dilakukan di Operational Room Kecamatan Kantor Camat, Senin (14/10).

Hadir pada pelantikan tersebut Kapolsekta Lahat diwakili Kanit Binmas Joni AR, Kepala KUA Kecamatan Lahat diwakili Penghulu Kecamatan Lahat Taufik Nur Hidayat, Kasi Pemerintahan Kecamatan, Staf, Perangkat BPD serta undangan lainnya.

Zubhan Awali S.ST.P. M.SI pada sambutannya mengatakan alhamdulilah pelantikan penjabat Kades Manggul telah dilaksanakan. ‘’Ucapan terima kasih kepada penjabat yang lama Yuken karena telah mengabdi selama 1,5 tahun. Dikarenakan beliau mengikuti kompetisi Pilkades Manggul, kepada penjabat sementara yang baru kini diemban Saudara Gunawan SE. Semoga amanah dan saling bersinergi dengan BPD. Karena Desa Manggul merupakan desa terbesar di Kecamatan Lahat. Apapun yang telah disetujui dalam pembangunan oleh penjabat lama hendaknya diteruskan penjabat baru,’’ ujarnya.

Diharapkan kerjasama Kades untuk melaksanakan pesta Demokrasi yang aman dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. ‘’Selaku pemimpin jangan alergi dengan kritik dan saran hendaknya dikoordinasi dengan BPD,” tegas Camat.

Selain itu beliau berpesan kepada masyarakat Lahat untuk mengantisipasi terhadap api dan menjaga kebersihan lingkungan, serta menyambut Piala Adipura.

Sementara itu Gunawan SE selaku penjabat sementara Desa Manggul mengaku siap mengemban amanah sebagai Kades Manggul dan siap melaksanakan Pesta Demokrasi Pilkades 31 Oktober 2019.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here