Hadiri Harla MAN I Banyuasin III, Bupati Askolani Siap Bantu Pembangunan Masjid

0
506

Kliksumatera.co.id, BANYUASIN – Bupati Banyuasin H. Askolani, SH MH didampingi Ketua TP PKK Banyuasin dr. Sri Fitrianti menghadiri puncak Peringatan Hari Lahir ke – 22 MAN 1 Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sabtu (22/02).

Seperti diketahui sebelumnya pihak Komite MAN 1 Banyuasin III telah merencanakan beberapa agenda pembangunan di tahun 2020 ini. Salah satu di antaranya adalah Pembangunan Masjid Baru MAN 1 Banyuasin III yang kelak akan berlokasi di Tanah Hibah Kampus 2 MAN 1 Banyuasin III.

Kedatangan orang nomor Satu di Bumi Sedulang Setudung ini disambut antusias oleh para peserta Didik MAN 1 Banyuasin III dan tak terkecuali para Dewan Guru MAN 1 Banyuasin III.

Mengenai kedatangannya kali ini Bupati Askolani menyampaikan bahwa kedatangannya ke MAN 1 Banyuasin III bukan hanya untuk menghadiri puncak Harlah saja, tapi juga sekaligus untuk silaturahmi dan menyerap aspirasi MAN 1 Banyuasin III kedepan.

“Pertama-tama, selamat Harlah ke-22 MAN 1 Banyuasin III, semoga sukses selalu dan semakin berprestasi dalam pembinaan bidang keagamaan. Selain menghadiri puncak Harlah MAN 1 Banyuasin III, kali ini saya juga ingin bersilaturahmi dengan para Peserta Didik, Dewan Guru sekaligus untuk menyerap aspirasi Madrasah ke depan,” ujarnya.

Dikatakan Bupati Askolani, bahwa Pemkab Banyuasin sudah mengetahui dan sangat mendukung agenda pembangunan Masjid yang direncanakan oleh pihak Komite MAN 1 Banyuasin III dan ia menegaskan siap membantu pembangunan Masjid tersebut.

“Saya sangat mendukung agenda pembangunan Masjid yang direncanakan Pihak Komite MAN 1 Banyuasin III dan saya tegaskan saya atas nama Pemkab Banyuasin siap membantu pembangunan masjid ini, semuanya lebih mudah jika saling gotong royong dan saling membantu,” tandasnya.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here