Tepati Janji Politik, H. Pandin Umrohkan 14 Orang Tim dan Pendukungnya

0
372

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Daerah Pemilihan Dapil 2 yaitu Kecamatan Dempo Selatan – Dempo Tengah dan Dempo Utara Kota Pagaralam, di kediamannya Dusun Lubuk Buntak Kecamatan Dempo Selatan Minggu (23/2/2020) melaksanakan syukuran sekaligus melakukan undian umroh untuk seluruh tim dan pendukungnya saat pelaksanaan pemilihan legistalif April 2019 lalu.

Sebagai komitmen atau janji politik yang dimaksud adalah apa yang sering disampaikannya secara terbuka pada masyarakat saat musim kampanye pemilihan legislatif April tahun 2019 yang lalu yakni mengumrohkan pendukungnya. Maka, hal itu ditepatinya sekarang.

”Jadi saya tepati janji saya pada masyarakat bahwa masih ada politisi yang ketika berjanji dia akan memenuhi janji itu saat mendapatkan amanah dari masyarakat,” tegas Pandin sapaannya dalam keseharian.

Dari undian yang dilakukan secara terbuka itu didapat 14 nama sebagai berikut.

Dari Kecamatan Dempo Utara, Ramlan dari Dusun talang Darat. Sementara Karolina dapat undian namun orangnya tidak hadir,  berdasarkan kesepakan bersama yang tidak hadir dibatalkan dan dilakukan pengundian lagi, dan didapat oleh warga Dusun Tegur Wangi.

Selanjutnya dari Kelurahan Atung Bungsu Dusun Tanah Pilih Danau Alai Diddy Setiawan dan Supran Epindi, Sarnubi dari Dusun Rempasai, Suwimah dari Dusun Penjalang. Undian tersebut dilakukan di hadapan ratusan undangan dan bacakan oleh Sakuni SE Anggota DPRD dari Partai Demokrat.

Sementara untuk Kecamatan Dempo Tengah dibacakan oleh Erik Martin, dan yang beruntung dapat umroh gratis adalah Melki dan Riadi, Kipli dari Dusun Muara Sindang  Kelurahan Prahu Depo,  dan Sugito daro Talang Miling Rejo.

Sementara dari Kelurahan Lubuk Buntak yang berangkat umroh Reja Harno dan Risna Wati, juga Candra Bakti dan Rahmad dari Dusun Bandar.

Total 14 orang diberangkatkan umroh. Mereka itu 7 orang dari Tim dan 7 orang lagi dari pendukung H Pandin Purmansyah SE.
Hadir dalam acara syukuran dan selamatan tersebut Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH bersama Istri,  Anggota DPRD Deddy Stanza SH MH,  Sakuni SE  Erik Martin,  Candra Jaya,  Camat Dempo Selatan Sutri Duaji MM,  Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama, dan ratusan undangan.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here