Hanya HDS yang Paparkan Visi-Misi di DPD PKS Muratara

0
547

Kliksumatera.com, MURATARA- DPD Partai Keadilan Sejatera (PKS) melakukan pemaparan terhadap Bakal Calon (Balon) Bupati Muratara. Dari sekian yang mendaftar di PKS hanya H. H. Devi Suhartoni (HDS) yang melakukan pemaparan di Kabupaten Muratara, yang lainnya melakukan pemaparan di Kota Lubuklinggau, Kamis, 28/11/2019.

Ketua DPD PKS Kabupaten Muratara Herwansya Syamsiar mengatakan, dalam menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muratara tahun 2020-2025, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muratara sudah membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Muratara bahkan secara terbuka.

“Kami membuka pendaftaran yang terbuka. Karena saat ini kami tidak ada kecendrungan, maka proses organisasi kami jalankan semaksimal mungkin dan melibatkan seluruh kader PKS,” ujarnya.

Lanjutnya, maksud dan tujuan dilakukannya pemaparan visi dan misi. karena bagian dari tahapan biar tahu siapa yang akan diusulkan di tingkat kecamatan dan  atau direkomendasi ke DPC ke DPW dan ke DPP.

“Kesesuaian visi dan misi atau keinginan Partai PKS yakni sejahtera lahir dan batin, dan mempunyai pemimpin yang berintegritas. Juga kita ingin pemimpin yang visioner, berintegritas, mempunyai kapasitas atau kemampuan, personalitas atau ketegasan dan kejujuran,” paparnya.

Kekuatan Partai PKS  adalah sistem kader atau pembinanan dan itu Partai PKS wajib mempertahankan yang seperti ini, maka dari itu Partai PKS memberi kesempatan kepada H. Devi Suhartoni.

Sementara itu, H. Devi Suhartoni di hadapan Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Muratara Herwansya Syamsiar dan kader partai PKS memaparkan visi dan misinya.

Visi mewujudkan citra Musirawas Utara berhidayah yang cerdas, inovatif, transparan, responsif dan akuntabel (Citra). Akuntabel sangat penting karena pertanggungjawaban seorang pemimpin.

Misi meningkatkan tata kelola pemerintahan yang cerdas, inovatif, transparan, responsif dan akuntabel, meningkatkan kegiatan keagamaaan secara baik, meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan infrastruktur dan kebutuhan dasar yang berkualitas, meningkatkan perekonomian masyarakat melalui penguatan sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan UMKM.

Kemudian, meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang unggul, berakhlak dan berdaya saing, pariwisata dan budaya, pertambangan, lingkungan hidup dan hukum dan keamanan.

“Kalau saya terpilih akan mendirikan pesantren modern dan dapat didukung semuanya. Saya juga berharap di pilkada nanti dapat didukung penuh oleh Partai PKS,” tandas HDS saat memaparkan visi dan misinya di hadapan Ketua DPD PKS dan semua DPC PKS serta para kader.

Laporan          : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here