Hati-Hati! Akses Jalan Pandan Arang Ulu-Kota Agung Amblas

0
713

Kliksumatera.com, LAHAT- Adanya hujan lebat yang menggenagi badan jalan di wilayah Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, berakibat amblasnya badan jalan umum daerah Ayek Mehong di Desa Pandan Arang Ulu. Akibatnya, sudah beberapa hari ini akses jalan menuju Muntar Alam-Bintuhan-Kebu Jati- Singapure-Bangke bahkan jalan alternatif menuju Pagaralam pun terganggu.

Diketahui amblasnya jalan ini oleh warga sekitar yang hendak berangkat Kalangan ke Kota Agung. Kondisi jalan tidak dapat dilalui sama sekali oleh para pengguna roda empat. Sebab, badan jalan yang amblas ini berada di kiri dan kanan hanya tersisa 1 meter di posisi tengah jalan.

Kades Pandan Arang Ulu Tantawi mengatakan, dengan kondisi jalan tersebut maka akses jalan menuju Kota Kecamatan menjadi lumpuh. ”Sebab jalan itu satu- satunya menuju ibukota kecamatan. Saya berharap Pemerintah segera turun tangan, juga kepada PT Green Lahat yang ada di dusun Bangke hendaknya segera mengatasi hal ini, sementara waktu kami beri papan pada bagian jalan yang lain agar bisa dilintasi kendaraan,” tegas Kades, Senin (23/12).

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here