HDS-Tullah Resmikan Posko Perjuangan

0
514

* Pengurus dan Kader PDI-P yang Belot Bakal Disanksi

Kliksumatera.com, MURATARA- Pilkada Kabupaten Muratara tahun 2020 tinggal menghitung bulan, bahkan saat ini sudah memasuki tahap pendukungan partai. Dan, salah satunya pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara H.Devi Suhartoni dan Ustadz H.A Innayatullah didukung PDI-Perjuangan yang semalam telah meresmikan rumah besar dan Posko Pemenangan Pilkada Muratara tahun 2020 HDS-Tullah, serta relawan agar bisa membantu pemenangannya di Pilkada.

Dalam sambutannya H.Devi Suhartoni meminta kepada yang hadir untuk menjaga persatuan dan persaudaraan jangan sampai Pilkada ini masyarakat menjadi terpecah-belah.

“Saya mohon kapada Tim Sepadan Nian untuk mengedepankan etika baik di dunia nyata maupun dalam bermedsos, jangan sampai Pilkada menjadi perpecahan kita,” ujarnya.

Kemudian, Ustadz H. Inayatullah juga menyampaikan di hadapan pendukung yang hadir dan meminta, bahwa dalam setiap gerak harus mengutamakan kesantunan. “Santunlah dalam bersikap maupun bertidak,” pinta Ustadz H.A Innayatullah.

Acara peresmian sendiri dilaksanakan Sabtu (20/09/2020) malam bersama dengan ratusan koordinator kecamatan dari 7 kecamatan hadir bersama.

Dalam acara peresmikan rumah besar dan Posko pemenangan Pilkada Muratara tahun 2020 HDS-Tullah diawali dengan membaca surat Yasin, dalam kesempatan itu juga dihadiri  Ketua DPC PDI Perjuangan Muratara yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muratara Devi Arianto, bersama anggota DPRD dari PDI P lainnya.

“PDI-Perjuangan adalah partai yang tunduk terhadap perintah atasan dalam hal ini DPP yang telah mengusung HDS-Inayatullah, jika ada kader yang tidak tegak lurus, akan menerima sanksi, baik itu sanksi organisasi maupun sanksi pemecatan secara tidak hormat. Jadi seluruh kader PDIP jangan main-main dengan keputusan partai,” tegas Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Muratara Devi Arianto di hadapan pendukung HDS-Tullah yang disambuat tepuk tangan dan terikan merdeka!

Lanjut Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muratara itu, kader PDI-P dan pendukung HDS-Tullah bahwa yang dinaunginya yaitu PDI-P harus tegak lurus untuk memenangkan pasangan HDS-Inayatullah.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here