Heboh! Warga Tak Mengetahui Ada Proyek di Desa Mereka

0
360

Kliksumatera.com, RIAU- Ada proyek tak jelas yang tengah dikerjakan di Dusun Mekar Maju Desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau. Karuan saja, hal membuat masyarakat menjadi heboh dan menimbulkan pertanyaan besar.

Pasalnya proyek tak jelas terabut terus berlangsung tanpa adanya informasi yang jelas terkait dengan sumber dana kegiatan, kontraktor kegiatan, serta pelaksana kegiatannya. Apalagi, dari pantauan awak media, tidak terlihat papan informasi kegiatan pada proyek yang sedang dikerjakan tersebut.

Bahkan, pada saat awak media melihat langsung ke lokasi, Rabu (06/011/2019)  pada pukul 14.00 WIB, tidak ditemukan satu orang pun pekerja dan pemborongnya.

Kades Siabu yang ingin dikonfirmasi, tidak berada di kantornya. Lalu awak media langsung menemui Nurbaini selaku Sekretaris Desa Siabu. Menurut Nurbaini, proyek itu adalah proyek box koper pengganti jembatan Sungai Lande yang sudah miring.

Yang mengerjakan proyeknya Kuar Desa namanya Iwan orang Sungai Abang bersumber dana dari desa. Mengapa bukan masyarakat Siabu yang mengerjakannya? ”Kalau masalah itu tanyalah sama Kaur Iwan,’’ tegasnya.

Sementara masyarakat setempat tidak tahu- menahu siap pemborong. ‘’Tapi yang nampak bekerja di sana cuma orang Sungai Abang,’’ ujar si warga.

ingga berita ini diterbitkan, Iwan Kaur desa tersebut belum berhasil dikonfirmasi .

Penulis           : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here