Heri Amalindo: Saya Butuh Restu dan Dukungan Semua Parpol

0
437

Kliksumatera.com, PALI- Meski telah diunggulkan banyak pihak, tapi petahana Ir. H. Heri Amalindo MM tak mau jumawa alias berbesar dan berbangga hati. Malah sebaliknya justru ilmu padi yang rendah hati tetap ditampilkannya sebagaimana jati dirinya selama ini.

‘’Saya butuh restu dan dukungan semua parpol,’’ ujarnya kepada Kliksumatera.com, Sabtu (9/11) saat disinggung kansnya untuk maju di periode keduanya mendatang.

Karenanya, begitu semua parpol membuka ruang pendaftaran, maka Heri bersama Timsesnya pun tak menampik, dan langsung mendaftarkan diri. ‘’Sebab saya ingin mengabdikan diri dan memakmurkan rakyat Pali. Saya ingin menutup segala kekurangan dan kelemahan serta beberapa kinerja yang terasa masih kurang di periode pertama. Ada banyak visi dan misi yang masih menjadi PR buat saya demi kesejahteraan Pali. Karenanya saya berjuang agar tuntas di periode kedua. Untuk itu, sekali lagi saya butuh restu dan dukungan semua partai,’’ jelas Bupati Heri Amalindo.

Terkesan sapu bersih? ‘’Tidak. Tidak sapu bersih. Saya hanya  memohon restu dan dukungan. Sebab membangun sebuah daerah butuh keterkaitan semua pihak agar mencapai titik maksimal dan kesempurnaan yang diinginkan. Nah, tanpa terkecuali peran semua partai yang ada pun amat menentukan. Karenanya saya butuh restu dan dukungan semua partai,’’ cetus Heri.

Tapi nyaris semua rakyat Pali kan sudah mendukung Bapak? ‘’Iya alhamdulillah. Saya terima kasih dan bersyukur atas dukungan dan kepercayaan amanah yang akan saya emban di periode kedua juga mendapat dukungan penuh dari rakyat. Tapi, untuk kesejahteraan rakyat pula saya perlu restu dan dukungan dari semua partai,’’ ujar Heri saat mengambil Formulir di Kantor Partai Gerindra  Jalan Merdeka Kecamatan Talang Ubi.

Dan untuk dukungan dari Partai Gerindra, hal itu telah mendapatkan sinyal positif. ‘’Pembangunan berkelanjutan itu harus diteruskan dan semua pihak harus mendukung. Kami doakan semoga  Bupati Pali sehat dan dapat melanjutkan periode keduanya,” ujar Asgianto ST, Korwil Partai Gerindra daerah Muara Enim, Prabumulih, dan Pali.

Laporan          : Azza

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here